Catatan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Terkait Kontestasi PILPRES 2024, Larshen Yunus: Hanya Manusia Mental Penjilat yang Suka Nebeng Bawa Nama Presiden Jokowi

Jumat, 29 September 2023 - 10:14:02 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | CATATAN Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, terkait Kontestasi dan Hiruk Pikuk Pemilihan Presiden (PILPRES) tahun 2024.

Pimpinan dari INDUK Organisasi Kepemudaan Terbesar dan Tertua di Republik Indonesia itu katakan, bahwa hanya Manusia ber-Mental Penjilat dan Pecundang yang Suka bahkan Kepedean Nebeng bawa-bawa nama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pernyataan tegas itu disampaikan Ketua Larshen Yunus, ketika ditemui pada saat melakukan Advokasi dan Pendampingan Hukum bagi para Petugas Parkir Jalanan dan Pedagang Asongan di Kota Pekanbaru, Kamis (28/9/2023).

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu paparkan, bahwa Republik ini masih membutuhkan Sosok yang benar-benar memiliki Kriteria sebagai Pemimpin Cerdas, Pemberani dan Wajib bebas dari Persanderaan (Kepentingan) Elite Partai Politik.

Diatas Plus Minus Kepemimpinan Presiden Jokowi saat ini, Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus justru katakan, bahwa Sosok yang Antitesis dengan Model Jokowi yang lebih cocok menjadi Presiden selanjutnya.

Wasekjen DPP KNPI (Pusat) bidang Minyak dan Gas Bumi itu juga pastikan, bahwa hanya Manusia bermental Petarung yang Memenangkan Hajatan Pilpres Lima Tahunan itu.

"Ayo Bapak Ibu Masyarakat Indonesia! Jangan mau masuk dilubang yang sama. Tetapkan pilihan anda berdasarkan Data, Fakta dan Karya Nyatanya. Telusuri Jejak Rekamnya! Ingat dan Camkan, pilihlah sosok yang Tepat berdasarkan Kinerja, buka sekedar kata-kata" ajak Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau seraya mengakhiri pernyataan persnya. (*)

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex