Kasubsi Humas Polres Rohul Lepas Atlit Dan Official FORMI Ikuti Festival Gasing di Siak

Kamis, 28 September 2023 - 20:01:00 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com |Kasubsi Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pada SH dan Kades Koto Tinggi Azmi Jumairi hadir sekaligus melepas Atlit Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) utusan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ikut 
Festival Gasing di  Kabupaten Siak, Kamis (28/09/2023) sekitar pukul 08.00 Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Mardiono P SH memberikan ucapan selamat dan semangat kepada atlet yang ikut bertanding gasing di kabupaten Siak.

"Selamat bertanding, semoga nantinya utusan atlit dari Rohul bisa bertanding dengan baik sehingga harapan kita bisa meraih juara dan bisa membawa harum nama Kabupaten Rohul dalam perlombaan Gasing ini," ujarnya.

Ia juga mengatakan pesan kepada atlit yang mengikuti festival gasing agar lebih mengutamakan keamanan dan ketertiban dalam bertanding, hindari perilaku yang tidak di inginkan.

"Mari kita junjung rasa persaudaraan dalam bertanding, agar terhindar dari perilaku yang tidak kita inginkan dan membawa harumnya nama Rohul yang berjulukan negri seribu suluk ini," tambahnya Mardiono.

Di tempat yang sama, Ketua harian FORMI Kabupaten Rohul Muhamad Sobu juga mengucapkan terima kasih kepada Drs. H. Achmad M.Si, begitu juga kepada Kasubsi Humas Polres Rohul yang telah memberikan motivasi dan dukungannya.

"Hari ini kita dan atlit Gasing Rohul akan berangkat menuju Siak untuk mengikuti festival atau lomba gasing, kami berharap dukungan dan doa dari masyarakat Rohul agar nantinya para atlit yang kita bawa bisa membawa harum nama Rohul," ucapnya.

"Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam keberangkatan ini, dan mudah-mudahan untuk ke depannya tradisi permainan Gasing di Rohul bisa di tingkatkan lagi," pungkasnya mengakhiri.

Sebelum pemberangkatan di awali dengan foto bersama yang di berangkatkan dari Warung Kopi Boru Lubis, Kilo meter 1 (satu) Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.***


Laporan : E.S.Nst

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex