Dirgahayu TNI Ke-78, Korem 031/WB Gelar Open Turnamen Sepak Bola

Kamis, 28 September 2023 - 12:03:00 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Dalam rangka Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78, Komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima menggelar Open Tournament Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Asrama Kapten Fadillah Pekanbaru, Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (28/09/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan juga tampak dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Muhammad Nurdin, Kadispora Provinsi Riau H. Boby Rahmat, Ketua KONI Riau Iskandar, Para Kasi Korem 031/WB, Para Kadisjan Korem 031/WB, Para Dandim Jajaran Korem 031/WB hingga Para peserta sepak bola utusan dari Kodim Jajaran Korem 031/WB.

Melalui keterangan tertulisnya, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan menjelaskan bahwa turnamen yang dilakukan tersebut merupakan wahana untuk menjalin silaturrahim antar pecinta Sepak bola sekaligus sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kita berharap turnamen ini menjadi sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat di bidang olahraga khususnya sepak bola, sehingga mampu melahirkan pemain sepak bola yang handal, yang mampu mendulang prestasi dalam setiap event," imbuhnya.

Lanjutnya, turnamen tersebut juga bertujuan untuk memotivasi generasi muda yang sehat dan menumbuhkan sikap disiplin.

"Karena saat ini para anak-anak muda banyak disibukkan dengan game dan hal-hal yang kurang bermanfaat, maka kita harapkan dengan adanya turnamen ini dapat merubah kebiasaan tersebut," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex