Polres Inhu Patroli Dengan Kendaraan Roda Dua, Ini Sasarannya

Rabu, 27 September 2023 - 14:59:13 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Satuan Samapta Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melaksanakan patroli menggunakan sepeda motor atau kendaraan roda dua. Patroli rutin ini dilaksanakan pada beberapa titik dan melintasi sejumlah ruas jalan di Kota Rengat.

Patroli dengan kendaraan roda dua tersebut dilaksanakan Rabu, 27 September 2023 pagi dengan kekuatan 4 personel dan 4 unit sepeda motor patroli Sat Samapta Polres Inhu, lokasi sasaran, Jalan Azki Aris, Jalan Sultan, Jalan SMA, Jalan MT Haryono dan lainnya.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Rabu siang menjelaskan, selain berpatroli yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat.

Personel patroli juga memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat disepanjang titik atau lokasi sasaran patroli. Kemudian, imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Hasilnya, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan patroli. Tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Rengat dan hingga saat ini, masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus covid-19.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex