Police Goes To School Di Sdn 009 Perhentian Kapolsek Perhentian Raja Shalawat Bersama Murid Dan Guru

Senin, 25 September 2023 - 20:29:41 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Pada Senin (25 /09/2023) sekira pukul 10.00 wib, Polsek Perhentian Raja gelar Kegiatan Police Goes To School di SDN 009 Perhentian Raja Kab. Kampar.

Di pimpin Langsung Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Riki Masri, SH, M.H. bersama Para Kanit dan Bhabinkamtibmas Desa Sialang Kubang Bripka Suryatman Akbar, SH. serta para Guru SDN 009 Perhentian Raja Desa Sialang Kubang Kec Perhentian Raja.

Disambut dengan riang gembira sambil bersolawat Anak-anak SDN 009 Perhentian Raja Desa Sialang Kubang Kec Perhentian Raja Kab. Kampar Tampak Antusias atas kegiatan tersebut dengan di temani para guru.

Dalam sela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Riki Masri, SH, M.H. menyampaikan pesan dan nasehat Kamtibmas diantaranya tentang Lalu Lintas, Etika Pelajar, Kamtibmas lainnya kepada seluruh Pelajar SDN 009 Perhentian Raja Desa Sialang Kubang Kec Perhentian Raja.

“ anak-anak ku, kita berhati-hati ketika pulang sekolah jangan sembarangan menyebrang jalan dan jangan bergurai Ketika di jalan pulang, sebagai pelajar yang baik kita harus saling menghormati dan patuh kepada orang tua dan Guru serta bertanggung jawab dan rajin belajar agar pintar dan kelak nanti menjadi anak yang hebat berbakti kepada bangsa dan negara kita ini,” jelasnya.
 

Selama pelaksanaan Police Goes To School Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Riki Masri, SH, M.H. juga memberikan hadiah Sepatu kepada salah satu Pelajar yang Kurang Mampu sebagai apresiasi anak-anak wajib belajar dan tidak boleh putus sekolah.

“Sepatu yang kita berikan sebagai simbol bahwa kaki tidak boleh terhenti dan harus terus berjalan maju untuk menuntut ilmu dan semoga sepatu tersebut dapat bermanfaat bagi penerima’ pungkasnya. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex