Waduh....., Laka Tunggal Mobil Avanza Tabrak Bundaran Tugu Bono, Senin 25 September 2023

Waduh....., Laka Tunggal Mobil Avanza Tabrak Bundaran Tugu Bono

Senin, 25 September 2023 - 20:28:12 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Peristiwa sangat tidak diinginkan terjadi di komplek perkantoran pemerintah kabupaten Pelalawan. Bundaran Tugu Bono yang masih dalam proses pembangunan ditabrak mobil minibus. Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal mobil minibus Toyota Avanza BK 1521 MX menabrak bundaran Tugu Bono di pertengahan simpang empat komplek perkantoran pemerintah kabupaten Pelalawan, Senin (25/09/2023).

Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal mobil minibus Toyota Avanza BK 1521 MX menabrak bundaran Tugu Bono menjadi pembahasan serius di masyarakat Pelalawan di Media Sosial. Berbagai tanggapan muncul akibat dari kecelakaan itu. Apakah pengemudi kendaraan yang lalai atau ada hal teknis di daerah itu ada yang kurang tepat. "Waduh,,,,kecelakaan tabrak bundaran tugu bono....kenapa,? Belum terjawab.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Akira Ceria, SIK, MM yang mengerahkan personilnya di tempat peristiwa mengatakan telah membuat laporan terjadi kecelakaan.

" Kami melaporkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal KBM Toyota Avanza  BK 1521 MX mengalami laka tunggal menabrak bundaran Tugu Bono. Hari Senin tanggal 25 September  2023 , Sekira Pukul 15.20  Wib. Tempat Kejadian 
Jalan Sultan Syarif Hasim Bundaran Tugu Bono Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat,  Kecamatan  Pangkalan  Kerinci Kabupaten Pelalawan," ungkap Kasat.

Dijelaskannya, Peristiwa kecelakaan mobil minibus toyota avanza  BK 1521 MX menabrak bundaran tugu Bono. Adapun pengemudi/penumpang dalam mobil minibus toyota avanza  BK 1521 MX tersebut
Supir Dodi Saputra (laki - laki)    Tempat Tgl Lahir : Pekanbaru, Tanggal 19 Oktober 1981, Umur 42 Thn , Islam,  Karyawan Swasta, Alamat Jalan Ambu-ambu No 14 RT 002 RW 003 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru

Kasat mengatakan akibat peristiwa kecelakaan tunggal itu, Dodi Saputra mengalami benturan didada dan dibawa ke RS Efarina Pangkalan Kerinci. Mobil minibus toyota avanza  BK 1521 MX ringsek bagian depan kerugian ditaksir sekitar Rp. 30.000,000,- (Tiga Puluh Juta  Rupiah)

Adapun kronologis kejadiaan yang dihimpun kepolisian, Semula Mobil minibus toyota avanza  BK 1521 MX yang dikemudikan oleh Dodi Saputra   bergerak dari arah KM 5 menuju kearah kantor Bupati ke arah Simpang Kualu diduga bergerak dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP kondisi Jalan sedikit menanjak dan terdapat bundaran Tugu Bono Pelalawan.

Saat  ini pembangunan Tugu Bono Pelalawan masuk finishing  serta pembangunan taman sebelum kota masih ada pengerjaan sekitar lokasi peristiwa. Dari sebelah kiri jalan ada anak menyebrang sambil berlari kekanan dan tanpa melihat kiri kanan sehingga pengemudi kaget dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak bundaran Tugu Bono  Kabupaten Pelalawan.

Tugu Bono ini berada tepat dipersimpangan  dan jalan menyempit tidak lurus. Kondisi jalan di keraskan dengan aspal, bundaran, tidak ada rambu petunjuk bundaran, marka jalan tidak ada, bundaran besar. "Tidak ada rambu petunjuk bundaran, marka jalan tidak ada pada bundaran besar ditengah jalan,"  laporan Kasat. *****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex