Jadi Pembina Upacara Dalam Giat Goes To School, Kapolsek Beri Edukasi Bernilai Positif Kepada Peserta Didik SMK N 1 Minas

Senin, 25 September 2023 - 11:30:02 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP WAN MANTAZAKKA SH MH ia bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera Hari Senin dalam Giat Police Goes To School Polres Siak - Polsek Minas di SMK N 1 Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (25/09/2023).

Turut juga dalam giat itu Kepala SMK N 1 Minas beserta para Majelis Guru dan seluruh Siswa/i SMK N 1 Minas.

Dalam hal ini Kapolsek menghimbau agar Pelajar Siswa/siswi harus setia tunduk, hormat dan patuh kepada orangtua dan guru serta senantiasa mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan melawan penjajah dan meraih kemerdekaan.

"Anak-anak juga diharapkan dapat menumbuhkan jiwa Patriotisme dan cinta tanah air kemudian menanamkan Jiwa yang disiplin dalam belajar untuk mencapai cita-cita serta mengingat dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila," imbuhnya.

Kapolsek juga mengajarkan agar peserta didik selalu menghindari serta jangan melakukan Praktek Bullying (Perundungan) baik itu sesama Siswa apalagi terhadap Guru serta Orangtua.

"Siswa juga kita ajarkan untuk menjauhi Paham - Paham LGBT yang dapat merusak Moral dari para Siswa. Kemudian, jauhi dari Penyalah gunaan Narkoba, serta jangan ada Siswa / i yang merokok. Kita juga memberikan edukasi tentang penguatan nilai-nilai patuh hukum dan tertib berlalulintas pada diri siswa/siswi dan Menanamkan nilai-nilai religius dalam diri setiap siswa," imbuhnya.****

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex