Polsek Minas Gelar Giat Jumat Berbagi Rutin, Kali Ini Sasar Masyarakat di Pasar dan Masjid Nurul Huda

Sabtu, 23 September 2023 - 09:06:36 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili oleh KSPK I Polsek Minas Aipda Indri Parlindrungi beserta sejumlah personil lainnya melaksanakan giat Jumat berbagi Polsek Minas - Polres Siak kepada Masyarakat Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat kemarin (22/09/2023) di Pasar Bawah Minas.

"Pemberian Jumat berbagi Polsek Minas - Polres Siak ini kita berikan kepada masyarakat Kecamatan Minas yang melewati Depan Pasar Bawah Minas dan masyarakat  yang akan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Minas," kata AKP Wan Mantazakka SH MH.

Adapun giat jumat berbagi yang dilakukan lanjut dia, adalah membagikan bingkisan kepada warga berupa nasi bungkus sebanyak 30 bungkus dan air mineral.

"Kegiatan Jumat berbagi ini merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak secara rutin," katanya.

Selain itu dijelaskan Kapolsek, Program Jumat berbagi tersebut adalah program sedekah berupa pembagian bingkisan berupa bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat sekitar ataupun para Jamaah Masjid yg akan melaksanakan sholat Jumat dengan tujuan menyambung silaturahmi bersama masyarakat.

"Dan sekira pkl 11.50 WIB, Giat Jumat berbagi tersebut telah selesai dilaksanakan, selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex