Jalan Kampung Yang Berdebu Jadi Salah Satu Keluhan Warga Pangkalan Pisang Saat Giat Jumat Curhat Polsek Koto Gasib

Jumat, 22 September 2023 - 15:07:54 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH didampingi sejumlah personilnya menyambangi warga di Dusun Rawa Tepak, Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (22/09/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan mendengarkan curhatan masyarakat ini juga tampak dihadiri oleh Budiyanto selaku Kepala Kampung Pangkalan Pisang, Ketua NU Pangkalan Pisang Usuf, Kepala Dusun dan RT hingga sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Dalam hal ini masyarakat menyampaikan curhatan mereka terkait jalan kampung yang berdebu dan diharapkan untuk dilakukan penyiraman rutin oleh pihak terkait.

Selain itu masyarakat juga menginginkan adanya jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian. Sebab, warga merasa khawatir dapat terserang penyakit akibat polusi udara yang ditimbulkan abu yang bertebaran saat kendaraan melintas di jalan yang dikeluhkan warga tersebut.

Warga sekitar juga menyampaikan bahwa mereka berharap agar pihak Kepolisian sering melakukan Patroli di lokasi simpang PT Astra.

"Warga juga mengeluhkan beberapa waktu dekat ini banyaknya Anak-anak remaja yang berkumpul hingga larut malam yang meresahkan Warga," ungkap Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Menanggapi curhatan masyarakat itu, Kapolsek mengatakan bahwa personil Polsek Koto Gasib akan berkoordinasi dengan pemerintahan Kampung Pangkalan Pisang, untuk melaksanakan Patroli Rutin di wilayah Dusun Rawa Tepak guna antisipasi Anak-anak remaja berkumpul hingga larut malam.

"Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Tertib dan lancar, acara selesai sekira pukul 11.00 WIB," tuturnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex