6 Siswa Siswi SDN 02 Minas Barat Juga Raih Juara Dalam Kejuaraan Terbuka Karate Inkanas Akka Championship di Pekanbaru

Senin, 18 September 2023 - 15:34:48 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Enam Siswa Siswi Karateka dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Minas Barat juga ikut unjuk kebolehan dalam mengikuti kejuaraan terbuka Karate Inkanas "Akka Championship yang diselenggarakan oleh Dojo Akka pada Sabtu dan Minggu (16-17 September 2023) di GOR Jelusindo, Kubang, Kota Pekanbaru. 

Sebanyak enam orang siswa siswi SDN 02 Minas Barat yang meraih juara itu diantaranya Aron Siregar meraih Juara 3, Aisyabella Riona Juara 2, Indah Sukmawati Juara 1, Joel Edward Juara 2, Maurel Patrecia Juara 2 dan Alya Balqis Juara 2.

"Alhamdulillah kita sangat bangga kepada siswa yang sudah meraih juara dalam bidang karate ini, walaupun belum 1 tahun SD 02 Minas memanggil guru karate, akan tetapi prestasinya sudah sangat membanggakan," kata Jarwati SPd Kepala SDN 02 Minas Barat.

Dalam hal ini, Jarwati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelatih karate yang telah melatih anak didiknya dengan sepenuh hati. Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada orangtu murid yang telah banyak membantu baik moril maupun spiritual.

"Teruslah ukir prestasimu anak-anak ibu, semoga masa yang akan datang lebih bagus lagi .Giatlah berlatih dibawah bimbingan pelatih kak Adi," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dojo atau klub yang ikut dalam kejuaraan karate tersebut antara lain; Eagle Pelalawan, Al Hikmah Kandis, RKC Rohul, Dojo Minas, Bengkalis, Bayas Inhil, Patriot Bangkinang, dan Dojo Tapung. Sedangkan dari Pekanbaru, Dojo Babussalam, PWI, Tirex, Dinkes, Dojo Akka dan New Star Club. 

Sementara itu tampil sebagai juara umum dalam Kejuaraan Karate Terbuka Inkanas Akka Championship tersebut, Dojo Bengkalis, Juara Dua Dojo Babussalam dan juara tiga Dojo Al Hikmah. Sedangkan juara Festival Dojo Tirex dan Juara Favorit diraih oleh Dojo Minas.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex