MPC PP Inhu Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke-Kantor Kejari Inhu

Senin, 18 September 2023 - 13:51:11 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Arico Novisaputra, S.H selaku Kepala Seksi Intelijen Kejari Indragiri Hulu, dengan didampingi Dwi Joko Prabowo, S.H., M.H. selaku Kasubsi A Intelijen menerima kunjungan silaturahmi organisasi Pemuda Pancasila bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Pematang Reba, pada hari Senin (18/9/2023).

Kasi Intelijen mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Pemuda Pancasila yang telah menyempatkan waktu luang kembali berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu.

“Semoga dari kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Kejaksaan khususnya Kejari Inhu dengan Pemuda Pancasila Kab. Inhu" ucap Arico.

“Pemuda Pancasila juga mempunyai peranan dalam ikut menjaga kondusivitas dan juga keutuhan wilayah Kab. Indragiri Hulu melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dalam wilayah,” ujar Arico.

Kasi Intelijen juga berharap Ormas PP bisa lebih maksimal dalam kegiatan positif yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI/Polri serta Pemerintah Daerah.

“Semoga dengan silaturahmi menjalin sinergitas yang baik ini, kedepannya dapat melakukan koordinasi serta bekerja sama pada kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial. Sehingga keberadaannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” ucap Arico.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Taufik Hidayat menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktu Kasi Intelijen Kejari Inhu yang telah berkenan dan menyempatkan diri untuk menerima kehadiran mereka di Kantor Kejari Inhu.

Di samping itu juga, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Indragiri Hulu Taufik Hidayat berharap, dengan terjalinnya sinergitas antara Ormas PP dan Kejaksaan ini, eksistensi keberadaan PP akan lebih meningkat lagi melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex