Kondisi mobil dan korban pasca kejadian

Mobil Pajero Ini Terbakar Usia Tabrak Pipa Air PT CPI Minas, 1 Orang Tewas Ditempat

Selasa, 30 Juli 2019 - 13:15:10 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM- Kecelakan tunggal hingga berujung maut di alami oleh sebuah mobil Pajero bernomor polisi B 1573 PJH Di jalan By Pass PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Selasa (30/07/19) Sekira Pukul 01:55 WIB dini hari tadi.

 


Warga sekitar yang tidak diketahui namanya dan melihat kejadian itu kepada Wartawan dia menerangkan, bahwa mobil itu menabrak pipa air milik PT CPI tepat di dekat simpang GS-2 By pass, hingga mengakibatkan mobil itu terbakar, mengetahui hal itu kata dia, sekitar pukul 01:20 WIB Fire tim (Damkar) milik PT CPI datang dan langsung berjibaku memadamkan api.

 

 


"Kejadiannya tadi malam bang, jam 1 di jalan bay pass Minas, mobil pajero yang di kendarai oleh orang itu datang dari pekanbaru tujuan perawang, 1 orang meninggal dan 1 orang lagi dalam keadaan kritis. Setelah Api dipadamkan ditemukan 1 orang korban meninggal karena terbakar dalam mobil dan 1 orang korban lagi masih hidup dan langsung dibawa ke puskesmas Minas, malam itu pihak kepolisian Polsek Minas dan tim pun langsung datang ke TKP dan melakukan olah TKP." Ungkapnya.

 

 

Terkait hal ini wartawan pun langsung melakukan konfirmasi kepada kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, dia pun membenarkan adanya kejadian itu dan menerangkan Kornologis kejadian hasil olah TKP pihak kepolisian polsek Minas.

 


 

"Ya benar, terjadi Laka tunggal satu unit Mobil Pajero Sport B 1573 PJH. Malam tadi, di jalan by pass Chevron, Akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil itu terbakar, pengemudi mobil mengalami luka serius dibagian kepala dan telah di tangani oleh pihak Rumah sakit, penumpang berjenis kelamin laki-kali dan belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia."  Terang Kapolsek Selasa (30/07/19) Siang tadi.

 

 

Lanjut dia, adapun pengemudi mobil itu diketahui bernama Irvan Andika (33) warga Jalan Pipa Caltex RT.006/RW.006 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Siak, sementara identias dari penumpang mobil itu masih belum dapat diketahui dan tercatat sebagi Mr.X

 


Diterangkan Kapolsek, kornologis kejadian laka itu, semula satu Unit Mobil Pajero Sport B 1573 PJH datang dari arah Pekanbaru menuju arah Minas dengan kecepatan tinggi sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) saat kondisi jalan tikungan ke kanan dan turunan, Mobil tersebut mengalami hilang kendali, yang menyebabkan mobil itu keluar badan jalan sebelah kanan dari arah pekanbaru, dan menabrak pipa milik PT CPI sehingga menyebabkan mobil terbalik di beram jalan sebelah kanan dari arah pekanbaru. Akibatnya kata dia mobil itupun terbakar dan Korban penumpang Mobil Pajero tersebut Mr. X diketahui berjenis kelamin laki-laki meninggal Dunia.

 


"pengemudi Mobil Pajero Sport B 1573 PJH di duga mengantuk saat mengendarai, kondisi jalan  tikungan kekanan dan lurus, arus lalulintas sepi, cuaca cerah pada malam hari, jalan beraspal." Pungkasnya.(*)


Laporan : IdrisH

Editor     : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex