Kapolsek Tapung Hulu Bersama Personil Hadiri dan Lakukan Pengamanan Dzikir Akbar

Senin, 18 September 2023 - 06:56:40 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tanah Datar Bripka Syamsu Rizal serta beberapa personil hadiri serta lakukan pengamanan kegiatan Dzikir Akbar yang dilaksanakan di Mushollah Nur Ma'rifat Desa Danau Lancang Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Minggu 17/09/2023.

Acara yang dilaksanakan sekira pukul 09.30 Wib tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Kampar M.Faisal ST dan rombongan, Anggota DPD RI Provinsi Riau DR Misarti, Ketua Majelis dzikir Nur Ma'rifatullah  Moh Sayyid  Mardhotillah, 
Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH. MH, Kepala Desa Danau Lancang Azirman, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Datar Bripka Syamsu Rizal, Toga  dan Todat Desa Danau Lancang serta Jamaah dan Para Undangan kurang lebih 300 orang.

Adapun rangkaian kegiatan Dzikir Akbar Desa Danau Lancang diawali kata Pembukaan oleh protokol oleh Deli Tarigan, Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, 
Sambutan dari Ketua panitia pelaksana B Ulil Amri, Sambutan dari Kepala Desa Danau Lancang Azirman, Sambutan dari Ketua DPRD Kab.Kampar M.Faisal,ST, 
Sambutan dari Anggota DPD RI provinsi Riau DR.Misarti dan Sambutan dari Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH. MH dan selanjutnya Acara Inti Dzikir Akbar dengan Tema " Terwujud Pemimpin Yang Amanah " yang disampaikan oleh Ketua Majelis Dzikir Nur Ma'rifat Tuan Guru Moh Sayyid Mardhotillah setelah itu dilanjutkan dengan Dzikir dan Doa bersama.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH pada kesempatan tersebut menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini hendaknya dapat meningkatkan ke Imanan dan ketaqwaan kita kepada Allah.

" Dan pada kesempatan ini kami dari Polsek Tapung Hulu juga mengajak serta menghimbau kepada masyarakat khusunya diwilayah hukum Polsek Tapung Hulu untuk selalu menjaga kerukunan antar beragama serta sama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah kita agar tercipta Harkamtibmas yang aman dan nyaman agar pembangunan didesa kita bisa terlaksana sesuai dengan yang kita harapkan ", harap Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH mengakhiri keterangannya.

Kegiatan berakhir pukul 12.15 Wib, dan selama kegiatan berlangsung dilaksanakan Pam Ka oleh personil Polsek Tapung Hulu Situasi aman dan terkendali. ( Irwan Ocu Bundo )



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex