Minggu Kasih Polres Inhu di Gereja HKBP Rengat, Pendeta Nyatakan Siap Jaga Kamtibmas

Ahad, 17 September 2023 - 17:01:56 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Pendeta Gereja HKBP Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Mawar Meyanti Sianipar, STH dan para Penatua Gereja HKBP nyatakan siap untuk mendukung upaya Polri, khususnya Polres Inhu dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Inhu.

Hal ini disampaikan Mawar Menyanti Sianipar didampingi para Penetua ketika kegiatan Minggu Kasih Polres Inhu, Minggu 17 September 2023 pagi, di ruang konsistori Gereja HKBP Kota Rengat.

Diungkapkannya, sejauh ini, tidak ada satupun kendala, permasalahan atau gangguan dan keluhan jemaat Gereja HKBP dalam beribadah. Atas nama jemaat, ia mengucapkan terima kasih pada Polres Inhu yang selama ini telah menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

Terkait kegiatan ini, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu siang menjelaskan, kegiatan Minggu Kasih Polres Inhu dilaksanakan di Kecamatan Rengat yang dipimpin Kapolres Inhu, diwakili Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H.

"Kegiatan di ikuti sebanyak 5 orang personel Polres Inhu, selama dilapangan, tidak ada kendala atau permasalahan, sehingga kegiatan terlaksana dengan baik dan sesuai harapan," pungkas Misran.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex