Polsek Kelayang Juber Rumdah Di Desa Kota Medan Jumat 15 September 2023

Polsek Kelayang Juber Rumdah Di Desa Kota Medan

Jumat, 15 September 2023 - 19:11:30 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Jajaran Personil Polsek Kelayang Polres Indragiri Hulu (Inhu) kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) berkeliling Kecamatan Kelayang. Hari ini Jumat (15/09/2023) di Mesjid Syuhada, Desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang.  

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH menyampaikan kegiatan Polsek Kelayang Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) merupakan kegiatan Inovasi Kapolsek Kelayang untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah. Pada Jumat  (15/09/2023) kegiatan di Mesjid Syuhada Desa Kota Medan Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu

" Pada hari ini, Jumat 15 September 2023, Kegiatan Polsek Kelayang untuk Jum'at Bersih Rumah Ibadah 
yang merupakan keberlanjutan
kegiatan inovasi Polsek Kelayang untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan fasilitas umum dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah di Mesjid," ungkap Kapolsek dengan kegiatan Jumat bersih Rumdah.

Dikatakannya, kegiatan Jumat Bersih Rumdah juga memakmurkan rumah ibadah sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan pengurus mesjid, dan tokoh agama Mesjid Syuhada Desa Kota Medan  Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu.


Jajaran Polsek Kelayang berbaur dengan warga bergotong royong untuk membersihkan di dalam dan luar Mesjid An - Nur Desa Kota Medan Kecamatan Kelayang.

Polsek Kelayang juga  nemberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain Pel lantai, dan cairan pembersih lantai untuk Mesjid Mesjid Syuhada Desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang .

Personil Polsek Kelayang dipimpin 
Iptu Zulmaheri SH MH melaksanakan 
Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) bersama Ipda Miswar SH (Kasubsektor Rakit Kulim),  Kanit Polsek Kelayang dan 8 (enam) Personil Polsek Kelayang. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex