Konsolidasi SDG Kampar, Naufal: Ganjar Pranowo Sosok Yang Dekat Dengan Tokoh Agama

Kamis, 14 September 2023 - 20:29:05 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Relawan Santri Dukung Ganjar Kampar atau dikenal dengan SDG Kampar bersilaturahmi dan sosialisasi kepada para tokoh pemuda di Kec. Kuok, Kab. Kampar, Rabu (13/09/2023) pukul 16.00 WIB.

Para anggota relawan Santri Dukung Ganjar Kampar aktif melakukan kegiatan kanvasing dan konsolidasi di beberapa wilayah di Kab. Kampar dalam rangka memperkenalkan dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang dengan menyasar pada Santri, Kyai, dan Tokoh Agama.

"Dengan adanya Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Kampar ini diharapkan bisa mengajak pemuda untuk berkolaborasi menggerakkan santri dan tokoh agama untuk mendukung Ganjar Pranowo" Ucap Naufal sebagai Koordinator Daerah SDG Kampar

Pada kegiatan konsolidasi tokoh pemuda di Kec. Kuok, Kab. Kampar yang lalu, dilakukan kegiatan kanvasing dengan pembagian makanan dan minuman serta pembagian atribut relawan SDG Riau yang dipimpin langsung oleh koordinator daerah SDG Kampar yakni Saudara Naufal. Para tokoh pemuda setempat menerima dan menyambut pemberian makanan dan minuman serta atribut relawan SDG Riau di Kab. Kampar.

"Tentunya yang kita sampaikan sesuai kinerja Bapak Ganjar selama memimpin Jawa Tengah, beliau sangat dekat dengan para kyai, santri, dan tokoh agama. Pun visi beliau kedepannya adalah mensejahterakan tokoh agama dan pondok pesantren" Tegas Naufal kepada wartawan.

Kegiatan kanvasing dan konsolidasi tersebut diharapkan dapat memberikan pandangan dan dukungan positif kepada masyarakat terhadap Calon Presiden Ganjar Pranowo, sehingga Calon Presiden Ganjar Pranowo dapat diterima dengan baik di masyarakat, khususnya di Kab. Kampar.

Kegiatan kanvasing tersebut juga merupakan bentuk dari rasa kepedulian terhadap sesama, dengan cara berbagi, bersilaturahmi, dan bersosialisasi serta mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif.***

Laporan : Mutia 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex