Program Polri, Kapolres Rohul Salurkan Bantuan Berupa Sumur Bor, Mesin Pompa Air & Tangki

Kamis, 14 September 2023 - 14:53:58 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Bhakti Sosial (Baksos) Polri penyerahan Sumur Bor, Mesin Pompa Air dan Tangki Air Seribu Liter dilakukan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono, S.I.K,.M.H untuk Masyarakat tepatnya di Los Pasar Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 11.30 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.I.K,.M.H menyampaikan saat ini Polri sedang menjalankan beberapa program di antaranya 'Polri Peduli SDM Unggul Polri Presisi' salah satunya pembuatan Sumur Bor, penyerahan Mesin Pompa Air dan Tangki Air untuk masyarakat di Desa Sontang.

"Dengan keberadaan Sumur Bor ini dapat menjadi solusi bagi warga sekitar yang kesulitan Air pada musim Kemarau," kata AKBP Budi.

Lanjutnya, dengan pembuatan Sumur Bor, penyerahan Mesin Pompa Air dan Tangki Air merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat Desa Sontang.

"Semoga hal ini, dapat bermanfaat serta bisa digunakan untuk sebaik-baiknya untuk kebutuhan Masyarakat Sontang," tutur AKBP Budi.

Di tempat yang sama Camat Bonai Darussalam Elfitrend Saputra, S.Kom,.M.Ip, pihaknya dari Pemerintah Kecamatan  mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Rohul atas bantuan yang telah di berikan untuk Masaya Sontang.

"Diharapkan kepada Pengurus Pasar agar mempergunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya dan dapat dijaga untuk kepentingan Masyarakat umum," kata Elfitrend Saputra.

"Kami semua mendoakan agar semua perhatian, bantuan yang telah diberikan Polri untuk Masyarakat menjadi amal Jariyah serta mendapatkan pahala dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa tetap solid Polri," ucapnya.

"Kemudian senantiasa mendapat ridho dan pertolongan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas-tugas ke depannya," pungkas Elfitrend Saputra  mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kabag SDM Polres Rohul AKP S Sinaga SH,  Kasat Lantas AKP Akhmad Rivandy SIK MH, Kasat Res Narkoba AKP Riza  Effyandi SH MH, Kasat Intelkam Iptu Bunyamin SH, Kapolsek Bonai Darussalam Ipda  Romi  Yendri SH MH,  Kanit Reg Ident Ipda  Joni

Kemudian, Danramil 10 KDS diwakili  Peltu  M  Sitepu,  Kepala Puskesmas Bonai Darussalam dr Andrew Sitorus, Ketua LKA Bonai Darussalam Sudirman, Kepala Desa Sontang Zulfahrianto  SE, Ketua Pasar Swadaya Desa Sontang Unyil dan Puluhan Masyarakat Desa Sontang.

Terpantau, pada kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 12.30 Wib, situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.***

Laporan : E.S.Nst/Humas Polres Rohul



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex