Semarakkan Roadshow Bus KPK 2023, Pj Sekda Kampar ; Kita Kenalkan UMKM Kampar dan Objek Wisata Di Kabupaten Kampar

Senin, 11 September 2023 - 13:09:03 WIB
Share Tweet Google +

Bangkinang Kota, Catatanriau.com | Menindak lanjuti rapat persiapan Roadshow Bus KPK 2023 yang dilaksanakan di ruang rapat Melati Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru pada hari Jumat 8 September lalu.

Pj Sekda Kampar Ramlah, M. Si adakan rapat persiapan  Roadshow BUS KPK bersama dinas terkait yakni Inspektorat Kampar, Dinas Koperasi dan UMKM Kampar, Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Dinas Pariwisata Kampar, Dinas P dan K dan Bagian Umum Setda Kampar di Ruang Rapat Sekda, Senin 11/09/223

Dimana pada penyelenggraaan Roadshow Bus KPK tahun 2023 di Provinsi Riau pada tangga 24 - 27 September 2023 di halaman kantor Gubernur Riau akan de sediakan tempat Stand Bazar untuk Kabupaten / Kota Se Provinsi Riau.

Untuk itu Pj Sekda Kampar Ramlah M. Si mengajak semua pihak untuk menyemarakkan dan memberi dukungan atas pelaksanaan Roadshow Bus KPK 2023 di Provinsi Riau tersebut.

Mari kita isi stand bazar kita nanti dengan UMKM - UMKM Kabupaten Kampar seperti Kerupuk Lomang Balado yang menjadi Juara III dalam Ajang Gernas BBI dan BBWI Provinsi Riau dan UMKM Khas Kampar Lainnya, serta kita juga mengenalkan objek objek wisata di kabupaten kampar

Dengan itu kita berharap tim Roadshow Bus KPK 2023 nanti bisa melihat geliat umkm kabupaten kampar, dan agar mereka tau apa apa saja yang ada di kabupaten kampar". Tambahnya

Pj Sekda Kampar juga meminta pada Dinas Kominfo dan Persandian Kampar untuk mempublikasikan dengan membuat Baliho Baliho  dan memasukkan di membuat himbauan di madia sosial untuk menyemarakkan road show, karna setelah dari pekanbaru Roadshow Bus KPK 2023 akan melewari Kabupaten Kampar menuju Sumatera Barat.

"Sekali lagi Mari sama - sama kita mendukung penuh kegiatan tersebut dan melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab kita" Tutup Ramlah. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex