Hadir Upacara Haornas Ke 40, Kapolres Ajak Anggotanya Gemar Olahraga

Senin, 11 September 2023 - 11:04:05 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja beserta jajaran menghadiri upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023 di Lapangan Pelajar, Senin (11/9/2023).

Dalam acara upacara ini di hadiri oleh Pj. Bupati Kampar yang diwakili oleh Pj. Sekda Kampar Ramlah, S.E.,, M.Si, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K, Dandim 0313 / KPR Letkol Arh. Mulyadi, S.I.P, Ketua Pengadilan Agama Nongliasma, S.Ag.,M.H, Kajari Kampar diwakili oleh Jaksa Surya dan Ketua KONI Kampar Drs. M. Yasir, M.M.

Bertindak selaku Pembina Upacara upacara Plt Sekda Kampar Ramlah SE, M.Si sekaligus membacakan sambutan tertulis Menpora Dito Ariotedjo mengatakan “Sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional tahun 2023 ini yakni, “ Gelanggang Semangat Pemenang”.

Kemudian 1 pelton personil Polres Kampar turut mengikuti upacara ini. Kemudian diikuti oleh berbagai kalangan dari PNS, TNI, Pelajar/mahasiswa dan berbagai Insan olahraga.

Diselah kegiatan ini kapolres kampar menyampaikan "Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 40 Tahun 2023 untuk semua Warga Negara Indonesia, Semoga makin mencintai Olahraga sebagai gaya Hidup (LIFESTYLE), Sehat dan Bugar serta Berprestasi dan terimakasih kepada insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah berupaya sama sama selama ini memajukan olahraga di Indonesia. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex