Minggu Kasih, Polres Inhu Bantu Karpet Untuk Gereja Bethel Desa Kuba

Ahad, 10 September 2023 - 14:10:29 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menyalurkan bantuan berupa karpet atau permadani untuk Gereja Bethel Indonesia Maranatha, Jalan Raya Rengat-Pematang Reba, Desa Kuantan Babu (Kuba), Kecamatan Rengat Barat.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Minggu Kasih Polres Inhu itu dilaksanakan, Minggu 10 September 2023 pagi yang dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K diwakili Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H dan Kompol Hendri S.Sos., M.H.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu siang menjelaskan, bantuan tersebut langsung diterima pengurus dan pendeta Fengky Maningkas yang disaksikan puluhan jemaat di gereja itu.

Dalam kesempatan itu, pendeta mengucapkan terima kasih pada Polres Inhu atas bantuan karpet tersebut. Terima kasih juga atas pengayoman, perlindungan dan keamanan yang telah diberikan Polres Inhu serta masyarakat setempat, sehingga jemaat bisa beribadah dengan tenang.

"Sejak Gereja Bethel berdiri tahun 2010 lalu, tidak ada satupun gangguan dalam beribadah, terima kasih Polres Inhu dan masyarakat Kabupaten Inhu," kata Frengky.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex