Antisipasi balap liar, Kapolsek Tambang siagakan personil di playover pintu tol Sungai Pinang

Ahad, 10 September 2023 - 07:41:30 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jajaran Polsek Tambang kali ini melaksanakan patroli malam dan penjagaan di areal pintu masuk tol Sungai Pinang guna antisipasi balap liar yang dilaksanakan oleh anak anak muda disaat malam minggu yaitu Sabtu (9/9/2023) sekira pukul 00.00 WIB.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani SH., MH,  bersama personil Polsek Tambang. Adapun Kegiatan patroli pada malam hari dilaksanakan adalah guna menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat serta antisipasi balap liar. Terlebih dahulu Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh Personil yang melaksanakan patroli guna mengetahui teknik dan cara bertindak dilapangan saat giat patroli dilaksanakan.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini rutin dilakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan lintas Pekanbaru Bangkinang sekaligus guna menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambang " jelas Kapolsek.

Hal - hal seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dari pihak kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sebagaimana yang telah diamanahkan oleh undang undang  Kepolisian No 2 Tahun 2002 yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat tegad Kapolsek.

"Kapolsek Tambang Akp Marupa Sibarani SH., MH juga mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa saat ini sedang berlangsung operasi zebra lancang kuning, untuk dihimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan saat berkendaraan  "harap Marupa..( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex