Curah Hujan Tinggi, Kapolres Kampar Gandeng Stakeholder Terkait Cek Lokasi Rawan Longsor Dan Laka

Sabtu, 09 September 2023 - 15:11:35 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Dalam rangka ops zebra lancang kuning 2023, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja beserta PJU Polres Kampar dengan menggandeng stakeholder terkait melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi rawan longsor dan rawan laka, pada hari Sabtu (9/9/2023).

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Kadis Perhubungan Kab. Kampar diwakili oleh Kasi Rekayasa Lalu Lintas Bpk. Andi S, Perwakilan Jasa Raharja Wilayah Kampar Siti Isrizkiah SE, Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH dan Seluruh Pejabat Utama Polres Kampar serta stekholder yang terkait.

Pada kesempatan ini kapolres Kampar mengatakan bahwa Beberapa hari ini curah hujan cukup tinggi, kami polres kampar beserta stakeholder terkait ingin memastikan situasi arus lalu lintas aman dan kondusif, apalagi saat ini weekend banyak masyarakat bergerak menuju sumatera barat yang mana sepanjang jalur menuju sumatera barat ini terdapat beberapa titik daerah rawan laka dan rawan longsor. Pada kesempatan ini juga kami melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk pemberitahuan baik dilokasi rawan longsor dan juga dilokasi rawan laka.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin berpergian agar selalu tetap berhati hati dan memeriksa kondisi kendaraannya, dimana beberapa hari belakangan ini curah hujan cukup tinggi. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex