Polres Kampar Lakukan Strong Point Dalam Rangka Operasi Zebra 2023 di Seluruh Wilayah

Jumat, 08 September 2023 - 17:51:29 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Demi menjaga ketertiban, keamanan masyarakat di Kabupaten Kampar, Polres Kampar gelar rangkaian Strong Point di setiap wilayah di Kabupaten Kampar Jumat (8/9/23) sore

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh  Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja, Kapolres Kampar, mengatakan bahwa langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Kampar demi terciptanya ketertiban dan keselamatan di tengah masyarakat.

"Kegiatan Strong Point yang bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat di Kabupaten Kampar, terlebih saat ini sedang dilaksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 oleh Satlantas," papar Kapolres Kampar

"Kegiatan ini juga dilakukan oleh seluruh polsek yang berada di wilayah Kabupaten Kampar, dengan jumlah personil sebanyak 185 orang, kegiatan ini sekaligus mengingatkan bahwa Operasi Zebra Lancang Kuning masih berlangsung kepada masyarakat," tambah  Kapolres Kampar.

"Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Kampar, agar bersama menjaga ketertiban dalam bermasyarakat demi kenyamanan bersama," tutupnya.( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex