Tingkatkan Prestasi Olahraga,KONI Rohul Kunjungi KONI Siak

Jumat, 08 September 2023 - 15:50:49 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  melakukan silaturahmi ke KONI Kabupaten Siak, Jumat (8/9/2023).

Kunjungan KONI Rohul di pimpin oleh Sekretaris Umum (Sekum) Erpan utama selain dalam rangka silaturahmi,sekaligus menjalin kerjasama  antar pengurus KONI Kabupaten Siak dan Rohul  dalam meningkatkan prestasi olahraga.

Kedatangan rombongan KONI Rohul di sambut langsung oleh Ketua harian KONI Siak L. Budhi Yuwono didampingi wakil ketua 1 Nasruddin,wakil ketua 2 Poniman,sekum Wan Idris,wakil sekretaris Supriadi dan bendahara Wan Zainuri di kantor KONI Siak. Usai berbincang- bincang,rombongan KONI Rohul di bawa melihat venue - venue di Siak.

Pada kesempatan tersebut KONI Rohul juga menyampaikan niat ingin belajar dari KONI Siak terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab, dimana Kabupaten Siak telah mengelar kegiatan tersebut 2 kali diantaranya pada tahun 2013 lalu.

Hal ini terungkap oleh Sekretaris Umum KONI Rohul Erpan dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh Keakraban.Dirinya menyampaikan terimakasih atas sambutan pengurus KONI Kabupaten Siak yang sebelumnya telah mengunjungi KONI Rohul.

" Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan KONI Siak. KONI Rokan Hulu rencana  melaksanakan Porkab pada tahun 2024 yang akan datang,"katanya.

Ketua harian KONI Budi Yuwono menyampaikan  selaku pengurus harian KONI Siak menyambut baik kunjungan balasan pengurus KONI Kabupaten  Rohul di Kabupaten Siak.

Dikatakan Budi bahwa kunjungan ini merupakan wujud kerjasama antar pengurus KONI Kabupaten Siak dan Rohul dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di kedua kabupaten khususnya dan Provinsi Riau umumnya .

" Diharapkan dengan kunjungan ini kerjasama dan prestasi olahraga di kedua kabupaten dapat terus meningkat. Momen ini juga diharapkan pengurus koni Kabupaten Rohil dapat mengunjungi dan menikmati wisata yg ada di Siak baik wisata kuliner, sejarah dan religi, "katanya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex