DPM UNRI Lakukan Aksi Propaganda Kritik Kinerja Gubernur Riau Jelang 5 Tahun Menjabat

Jumat, 01 September 2023 - 09:04:50 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Jum'at (01/09/2023) pukul 02.00 WIB DPM UNRI melakukan aksi propaganda dengan memasang spanduk di 4 titik yang tersebar di kota Pekanbaru diantaranya didepan kantor Gubri, di jembatan fly over simpang Nangka, JPO Jl. Nangka dan di simpang tiga Fisip UNRI. Beberapa anggota DPM yang terlibatb dalam aksi tersebut diantaranya Mohammad Daniel ketua komisi 4 DPM UNRI, Syolihin ketua komisi 2 DPM UNRI, Romi Surya Barus Badan musyawarah dan Caesar sekretaris komisi 2 DPM UNRI.

Aksi propaganda ini dilakukan dalam rangka evaluasi kinerja Gubri Syamsuar selama 5 tahun menjabat.

Spanduk propaganda yang dipasang DPM UNRI berisikan sindiran dan kritikan terhadap permasalahan yang datang silih berganti di bumi lancang kuning.

Selain itu, aksi propaganda juga diharapkan menjadi bentuk pencerdasan kepada mahasiswa dan masyarakat Riau agar sadar dan paham bahwa masih banyak persoalan yang ada di Riau.

Dalam kesempatan lain, Wawan Rizwanda Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau menyampaikan bahwa pemasangan spanduk Aksi Propoganda yang dilakukan DPM UNRI sebagai aksi pencerdasan terhadap masyarakat Riau.

"5 tahun masa jabatan Gubernur Riau rakyat melarat ini dibuktikan dengan banyaknya permasalahan yang ada di Riau mulai dari infrastruktur jalan yang masih belum merata di provinsi Riau, kebakaran hutan dan lahan yang masih terjadi sampai saat ini, hingga banyaknya anak putus sekolah.” katanya.

Lebih lanjut dijelaskanya  bahwa Aksi Propoganda yang dilakukan dinihari tadi juga mendukung dari aksi 1 September 2023 yang akan di laksanakan oleh mahasiswa Universitas Riau Jumat (01/09/2023) hari ini.***

Laporan : Dwiki 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex