Lakukan Kunker Ke Mapolsek Koto Gasib, Begini Pesan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI

Senin, 21 Agustus 2023 - 20:51:17 WIB
Share Tweet Google +

Siak - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I bersama Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Octo Asep beserta rombongan pejabat utama Polres Siak dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Koto Gasib. Senin (21/8/2023).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Siak.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan kondisi situasi di wilayah Polsek jajaran Polres Siak.

Setibanya di Polsek Koto Gasib, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak  Ny. Octo Asep bersama rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe , S.H, M.H dan Ketua Ranting Bhayangkari Koto Gasib, personil Polsek dan Bhayangkari , Camat Koto Gasib, Danramil, unsur Pemerintahan Kecamatan dan masyarakat dengan melakukan pengalungan bunga dan pemasangan tanjak dan dilanjut dengan laporan kesatuan oleh Kapolsek Koto Gasib serta melakukan pengecekan tiap-tiap ruangan yang ada di Polsek, lingkungan halaman seputaran Mako serta Rumah dinas Polsek.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Octo Asep dalam kunjungan perdananya, melakukan pemeriksaan administrasi Bhayangkari Ranting Koto Gasib diruangan Bhayangkari dan dilanjut dengan melihat pekarangan pangan lestari ranting Bhayangkari Koto Gasib dihalaman belakang Polsek.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,  S.I.K, M.S.I dalam pertemuan bersama Kapolsek Koto Gasib, personil Polsek, Camat, Danramil, unsur pemerintahan dan masyarakat Koto Gasib menyebutkan kunjungan kerjanya bersama pengurus Bhayangkari Cabang Siak selain bertujuan melihat langsung kondisi Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Siak juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek, Bhayangkari, dan unsur pemerintahan serta masyarakat Koto Gasib.

‘’Saya berharap Kapolsek dan seluruh personel bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab dan tetap jaga sinergitas dengan unsur pemerintahan dikecamatan Koto Gasib dan instansi lain, agar pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat semakin baik sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Koto Gasib. ‘’ pesannya Kapolres Siak.

Dalam pada itu, Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Octo Asep dalam pertemuan menyampaikan, kunjungannya ke Ranting Bhayangkari Koto Gasib untuk silahturahmi, dan berpesan kepada Pengurus serta seluruh Bhayangkari Ranting Koto Gasib untuk selalu mendukung suami dalam menjalankan tugas.

‘’Saya imbau ikut sertakan Dian Kemala dalam kegiatan Ranting Bhayangkari Koto Gasib maupun kedinasan,’’ ucap Ibu Cabang Bhayangkari Siak.

Sebelum Kapolres Siak dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta rombongan meninggalkan Mako Polsek Koto Gasib, dilanjut dengan acara makan-makan dan foto bersama di halaman depan Mako Polsek.(rls).

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex