Kader Terbaik KNPI Riau ini Nyaleg, Siapa Aja Mereka?

Ahad, 20 Agustus 2023 - 20:47:05 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Tiga Kader Terbaik Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau secara resmi sudah Terdaftar menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Hajatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang.

Adapun nama-nama Kader sekaligus Pengurus KNPI Provinsi Riau yang Mencaleg tersebut, yaitu Larshen Yunus, selaku Ketua DPD I. Terdaftar di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Kampar, untuk Pencalonan DPRD Provinsi Riau.

Berikutnya, Ustadz Addinal Khairi, S.Hi, yang merupakan Bendahara DPD KNPI Provinsi Riau. Mencaleg untuk DPRD Kota Pekanbaru, dari Dapil Kecamatan Binawidya dan Tuahmadani.

Selain Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus dan Bendaharanya, Addinal Khairi, Kader yang berpotensi meraih suara terbanyak untuk menang Pemilu adalah Efriadi Situmorang SE.

Sebagai Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Bonai Darusallam, Efriadi Situmorang yang terdaftar sebagai salah satu unsur Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau, kembali mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Pencalonan kali ini, Efriadi dipercaya duduk pada nomor urutan pertama (1) dari Dapil tempat tinggalnya di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darusallam, Kabupaten Rohul.

Semoga kedepannya Masyarakat Luas benar-benar Mengetahui, bahwa Organisasi Elite KNPI telah Mewakafkan Kader terbaiknya. Tidak ada kata lain, selain Menang dan Meraih Suara Terbanyak.

"Alhamdulillah, Saya, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus dan saudara Efriadi Situmorang, selaku Wakil Ketua di Organisasi ini dipercaya untuk duduk sebagai Caleg. Sudah seharusnya Masyarakat dimasing-masing Dapil untuk berjuang memenangkan Pertarungan!" ujar Addinal Khairi.

Ustadz yang juga Alumni dari UIN Suska Riau itu pastikan, bahwa Kader KNPI benar-benar Amanah dan Bertanggung Jawab, bilamana diberikan mandat sebagai seorang Wakil Rakyat.

"Ayo Bapak Ibu Warga Masyarakat Riau. Inilah Kami, anak-anak muda yang siap bertarung memperjuangkan Hak-Hak Anak Negeri. Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi? Pilih kami, Larshen Yunus, Addinal Khairi dan Efriadi Situmorang" akhir Bendahara DPD KNPI Provinsi Riau itu, Sabtu (19/8/2023).(rls).

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex