Police Goes To School, Ini Pesan Kapolsek Koto Gasib Kepada Ratusan Siswa di SMA Negeri 1 Koto Gasib

Senin, 07 Agustus 2023 - 13:41:49 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH beserta personilnya menyambangi SMA Negeri 1 Koto Gasib untuk melakukan giat Police Goes To School, Senin (07/08/2023) sekira pukul 07.20 WIB.

Giat ini sendiri terlaksana atas kerjasama Polsek Koto Gasib dengan Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Siak sebagai narasumber terkait bahaya narkotika dan kenakalan remaja yang dihadiri langsung oleh ketua LAN Siak Amrizal.

Sebelum kegiatn dimulai, terlebih dahulu Kapolsek mengikuti kegiatan Upacara Bendera di lapangan Sekolah SMA Negeri 1 Koto Gasib.

"Kegiatan Goes To School ini merupakan program Polres Siak untuk pihak Polri hadir di sekolah-sekolah," ungkap Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Dalam hal ini Kapolsek juga menghimbau apabila siswa siswi ingin menjadi seorang anggota Polri maka jauhi narkoba dan hal-hal lain yang dapat merusak masa depan.

"Adik-adik harus patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi perlengkapan dalam berkendara seperti memakai helm, lindungi kepala dengan helm karena kepala sangat vital bagi tubuh kita," imbuhnya.

Kapolsek juga berpesan, demi mengejar dan mencapai cita-cita, siswa siswi harus belajar dengan sungguh-sungguh.

Turut ikut dalam kegiatan itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Koto Gasib Puguh sustrisno. S.Pd,MM, Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan Dra.Mahpuzo, Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum Sumirah.S.Pd, Bhabinkamtibmas Kampung Buatan II Aipda Zamzami, Ba Unit Ik Polsek Koto Gasib Bripka Rubiyanto dan Para dewan Guru Sekolah SMA Negeri 1 Koto Gasib hingga para Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Koto Gasib.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex