Pringati HUT RI Ke-78, SMP Negeri 1 Minas Menang Lomba PBB Tingkat Kecamatan Minas

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 22:18:51 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 tahun 2023, bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). KORWIL Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Minas mengadakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Se-Kecamatan Minas, Sabtu (05/08/2023).

Lomba PBB ini sendiri diikuti sebanyak 12 Sekolah Dasar (SD) dan 6 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kecamatan Minas.

Kegiatan seleksi lomba PBB dilaksanakan pada hari Sabtu (05/08/2023), kegiatan PBB dibuka langsung oleh Kasbetri selaku kepala KORWIL Disdikbud Kecamatan Minas.

Kegiatan itu pun tampak berlangsung dengan meriah dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dengan mengangkat tema "Terus melaju untuk Indonesia maju."

"Alhamdulillah, pada seleksi lomba PBB hari ini SMPN 1 Minas berhasil menjadi Pemenang Juara 1 untuk tingkat SMP," ungkap Dra Risna Kepala SMP N 1 Minas.

Dikatakan Dra Risna, atas kemenangan SMPN 1 Minas dalam seleksi lomba PBB Sekecamatan Minas itu, maka SMPN 1 Minas diutus untuk mengikuti lomba PBB ditingkat Kabupaten Siak.

'Kemenangan SMPN 1 Minas dalam seleksi lomba PBB adalah karena kesungguhan anak - anak dalam berlatih dan didukung oleh Seluruh Majelis Guru dan keluarga besar SMPN 1 Minas, kami akan lebih giat lagi berlatih agar menjadi yang terbaik pada lomba PBB ditingkat Kabupaten nanti dan semoga menjadi Pemenang, Aamiin," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex