Harganas Provinsi Riau di Dumai, Kepala DP3AP2KB Kabupaten Pelalawan Prima Merdekawati terima berbagai penghargaan, Sabtu 05 Agustus 2023

Harganas Ke-30 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023 di Dumai, Pelalawan Raih Berbagai Penghargaan

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 21:30:36 WIB
Share Tweet Google +

DUMAI, CATATANRIAU.COM | 
Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke - 30 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023 dilaksanakan di Kota Dumai pada Sabtu (05/08/2023). Dengan tema Harganas ke-30 Tahun 2023, adalah "Menuju Keluarga Bebas Stunting untuk Indonesia Maju". Hal ini disampaikan Kepala DP3AP2KB Kabupaten Pelalawan Prima Merdekawati, SKep., MKM mewakili Kabupaten Pelalawan.

Pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke - 30 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023, Kabupaten Pelalawan berhasil meraih berbagai penghargaan. Sejumlah penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Pelalawan diantaranya,:

Pertama, piagam penghargaan dari Gubernur Riau kepada Kabupaten Pelalawan sebagai Kabupaten dengan peringkat Kinerja Terbaik II Paling Inspiratif pada Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau Tahun 2022 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau yang diwakilkan oleh Asisten I Setda Provinsi Riau Drs H Masrul Kasmy kepada Sekretariat TPPS Kabupaten Pelalawan sekaligus Kepala DP3AP2KB Kabupaten Pelalawan Prima Merdekawati, SKep., MKM.dan disaksikan oleh Sekretaris Utama BKKBN RI Drs Tavip Agus Rayanto, MSi.

Kedua, piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Riau kepada Kelompok KB Perisai Kabupaten Pelalawan sebagai terbaik ketiga pada lomba kelompok KB Pria Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023.

Ketiga, piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Riau kepada PMB Patricia Touw, S.ST.,M.Si Kabupaten Pelalawan sebagai terbaik pertama pada pemilihan role model TPMB dalam pelayanan KB Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023.

Keempat, piagamdari BKKBN Provinsi Riau kepada klinik Patricia Touw sebagai PMB terbaik Kabupaten Pelalawan atas kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kontrasepsi,  piagam

Kelima, piagam dari BKKBN Provinsi Riau  kepada Jeki Elbi, SE sebagai PKB/PLKB terbaik Kabupaten Pelalawan.

Keenam, piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Riau kepada Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci sebagai Faskes Terbaik Kabupaten Pelalawan.

Ketujuh, sertifikat dari BKKBN kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pelalawan atas dukungan dan kerjasamanya pada kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-30.

Hadir dalam kegiatan itu, Staf Ahli Bupati May Hendri, Kepala DP3AP2KB Kabupaten Pelalawan Prima Merdekawati, SKep., MKM dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Rinto Rinaldi, ST, MKom. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex