Kapolres Inhu Kembali Pimpin Apel dan Patroli Gabungan, Rengat Aman dari C3

Ahad, 30 Juli 2023 - 14:00:21 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, pekan ini, kembali pimpin apel dan patroli gabungan regu 3 dan 4, Polres Inhu.

Apel dan patroli gabungan tersebut dilaksanakan, Sabtu 19 Juli 2023 malam, untuk apel, seperti biasa dilaksanakan dihalaman Mapolres Inhu, dilanjutkan dengan patroli dibeberapa titik rawan

Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu 30 Juli 2023 siang menjelaskan, jumlah kendaraan yang diturunkan ketika patroli tersebut sebanyak 4 kendaraan roda empat dan 4 unit roda dua, dengan sasaran, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, lokasi wisata Danau Raja, jembatan Trio Amanah yang selalu menjadi tempat tongkrongan anak muda dan remaja serta sejumlah ruas jalan di Kota Rengat.

Dijelaskan, apel dan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat, mengantisipasi tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Inhu, khususnya Kota Rengat, sekaligus mengantisipasi aksi balap liar yang kerap dilakukan anak-anak muda dimalam Minggu.

Patroli berjalan dengan lancar, tidak ditemukan tindak pidana C3, gangguan Kamtibmas atau kejahatan lainnya. Situasi Kota Rengat sekitarnya aman dan kondusif yang diikuti, Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, para Kabag, para Kasat, para Perwira Polres Inhu dan sejumlah personel gabungan satuan Polres Inhu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex