Polsek Kuala Kampar Pengamanan dan Pelayanan Penumpang Speedboat, Jumat 28 Juli 2023

Polsek Kuala Kampar Pengamanan dan Pelayanan Penumpang Speedboat

Jumat, 28 Juli 2023 - 18:08:03 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM |  Kapolsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan  kegiatan pelayanan pengamanan untuk menjamin kamtibmas tetap aman kondusif  penumpang kapal cepat (speedboat) keluar masuk di pelabuhan Teluk Dalam Kuala Kampar,  Jumat   (28/07/2023).

Kegiatan rutin ini untuk menjaga  keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) warga keluar masuk pelabuhan penumpang Teluk Dalam, Kuala Kampar. Sekaligus Antisipasi Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ) kepada penumpang agar selalu tertib dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Pelayanan pengamanan Penumpang Speedboat di Pelabuhan Teluk Dalam menjadi rutinitas  kegiatan Polsek Kuala Kampar, untuk menjaga menjamin terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Pelabuhan  penumpang. Polsek memastikan Penumpang nyaman pulang dan pergi atau keluar dan masuk wilayah Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek   mengatakan   kegiatan pengamanan dan pelayanan dipimpin Bripka Sony bersama 2 personil Polsek Kuala Kampar. Hal ini berupaya juga untuk tetap meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dalam himbauannya, Tim Polsek menyampaikan  terhadap penumpang kapal cepat (Speedboat).
"Agar selalu berhati-hati tentang Tindak Pidana Penjualan Orang ( TPPO ) dengan langsung memberitahukan petugas," kata Kapolsek.

Memberikan informasi atau nomor telepon Petugas kepada Masyarakat apabila menjumpai TPPO agar bisa langsung menghubungi.
Terlihat para petugas pelayanan penumpang berjalan dengan tertib baik. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex