Babinsa Koramil 04/Perawang Hadiri Undangan Giat Jumat Curhat Polsek Tualang di Kampung Tualang Timur

Jumat, 28 Juli 2023 - 11:05:44 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Sertu Sarju Babinsa Koramil 04/Perawang Kodim 0322/Siak menghadiri undangan kegiatn jum'at curhat oleh Polsek Tualang di Aula Kampung Tualang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Jum'at (28/07/2023).

Tampak hadir dalam giat itu, Kapolsek Tualang diwakili diwakili Panit Binmas Polsek Tualang  Ipda Sugeng, Bhabinkabtimas Kampung Tualang Timur, Penghulu Kampung Tualang Timur Ade Masito, beserta para ketua RT RK dan sejumlah tokoh masyarakat sekitar.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini untuk menunjukkan kehadiran TNI dan Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," kata Sertu Sarju.

Dalam hal ini kata dia, pihaknya dengan Kepolisian juga memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Dalam hal ini masyarakat juga dihimbau apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa selaku Pembina di wilayah Binaannya. Kegiatan itu tampak  disambut baik oleh Masyarakat," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex