Warga Minas Timur Keluhkan Sulitnya Lapangan Kerja, Ini Tanggapan Kaint Samapta Polsek Minas Saat Giat Jumat Curhat

Jumat, 28 Juli 2023 - 09:43:14 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Samapta AKP DA Simangunsong dan sejumlah personil lainnya kembali adakan giat rutin Jumat Curhat. Kali ini giat itu dilaksanakan di wilayah Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (28/07/2023).

"Warga Minas Timur ingin adanya pemerataan tentang tenaga kerja untuk Perusahaan yang ada di Minas ini. Masyarakat ingin sewaktu jam pulang sekolah di Minas Timur, Polri dapat hadir untuk mengatur kendaraan yang lewat supaya anak anak Sekolah tersebut aman sewaktu menyebrang," ungkap AKP DA Simangunsong.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Minas menyampaikan bahwa pihaknya akan berkordinasi dengan  Camat Minas terkait penerimaan tenaga kerja di Kecamatan Minas.

"Menanggapi tentang permintaan Masyarakat ada personil Polri untuk Ploting sewaktu jam pulang sekolah, kita akan menindak lanjuti hal tersebut serta mengirimkan personil untuk mengatur lalu lintas sewaktu jam pulang sekolah tersebut," imbuhnya.

Dijelaskannya, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut  untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya. Dengan kehadiran Personil Polsek Minas  disambut baik oleh Masyarakat," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex