Ketua HIPMI Rahmad Ilahi Kopdar Bersama Ikatan Ahli Lalu Lintas (IKAALL) Riau

Ahad, 11 Juni 2023 - 07:57:56 WIB
Share Tweet Google +

Catatanriau.com, Pekanbaru | Semarak kemeriahan dan tawa cairkan suasana saat Rahmad Ilahi bercengkrama dengan Komunitas Green Peace Family dalam acara Kopi Darat (Kopdar) di Cafe Getigo Jl Pepaya Kota Pekanbaru, Sabtu (10/6) malam.

Puluhan peserta yang terdiri dari driver gojek, grab, dan shopee food serta maxim tampak menyambut antusias kedatangan Rahmat ditempat tersebut.

Yendri Rusli Ketua Green Peace Family Pekanbaru melalui wakilnya Ferri Syaputra menuturkan maksud pertemuan mereka.

"Kami merasa bahagia ketika bang Rahmad bisa duduk bareng kita, banyak topik yang menjadi pembahasan serta harapan kami sebagai driver," pungkasnya pada awak media, Sabtu (10/6) malam.

Lanjutnya senang dan bahagia tak dapat dibendung ketika beberapa keluhan-keluhan mereka ditanggapi oleh Rahmad Ilahi.

"Semoga kedepannya kita pun bisa saling berkoordinasi untuk memajukan ataupun mendukung Bang Rahmat sebagai calon anggota DPRD Riau daerah pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru. Kita siap mendukung dan percaya bahwa Bang Rahmat Ilahi bisa kita jadikan Pedoman, amin-amin ya robbal alamin," harapnya dengan kesungguhan.

Rahmad Ilahi sosok yang dikenal ramah berdedikasih dilingkungan masyarakat juga dikenal luas sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD-Hipmi) Provinsi Riau. 

"Saya sangat paham terkait dunia transportasi apalagi saat ini saya adalah Ketua Ikatan Alumni (Ikal) ahli transportasi darat Riau. Salah satunya terkait kendaraan pengumudi yang hilang saat parkir bahwa sesuai  undang-undang perlindungan konsumen memang ini harus menjadi tanggung jawab penyelenggara parkir itu sendiri jangan sampai karena ketidakpahaman terhadap regulasi aturan-aturan sehingga kita yang awam sering dikibulin," sebutnya.

Kita sudah cerita apa yang menjadi kebutuhan apa dan menjadi permasalahan. "Berapa poin tadi hasil perbincangan agar ada yang menjadi jembatan bagi permasalahan mereka, Insya Allah saya bisa menjadi jembatan tersebut," janjinya

Terakhir, kegiatan ini diwarnai dengan foto bersama diselimuti oleh tawa dan semangat saling mendukung terkait majunya Rahmat Ilahi di Pemilu 2024 mendatang.***

Laporan : Jaya



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex