Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

Sabtu, 10 Juni 2023 - 19:23:51 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Jajaran Personel Polsek Kemuning, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Gotong Royong sinergitas Polri dengan masyarakat dan pemberian bantuan alat kebersihan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, di Masjid Al-Mujahirin, Dusun Pendowo, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil, Riau, Sabtu (10/06/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Pelaksanaan bhakti sosial atas perintah Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH dan penanggung jawab kegiatan Kanit Intelkam Polsek Kemuning AKP Taat Priyanto.

Giat ini juga tampak dihadiri oleh Buono Abdi selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil dari partai PAN, Ketua RT. 002 Pendowo Isman Banjar hingga sejumlah pengurus Masjid dan masyarakat.

"Dimoment bhakti sosial ini, kita juga memberikan bantuan sejumlah peralatan kebersihan berupa sapu, serok sampah, tempat sampah, alat pengepel dan jam dinding," ungkap Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH.

Kegiatan bhakti sosial ini lanjut Kapolsek, dilakukan juga dalam rangka menjalin sinergitas Polri dengan masyarakat agar terus terjalin, sehingga tercipta  situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Kemuning.

"Diharapkan dengan giat bakti sosial yang telah kita lakukan ini dapat meningkatkan opini positif masyarakat kepada institusi Polri khususnya Polri Polsek Kemuning, dengan harapan meningkatkan peran serta masyarakat menunjang tugas-tugas Polri," imbuh Kapolsek mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex