Bhakti Sosial Polres Inhu Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Masjid Sukses

Jumat, 09 Juni 2023 - 21:18:42 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau terus melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya, bhakti sosial memberikan sejumlah masjid di Kota Rengat.

Kegiatan dengan semboyan pesan keamanan dan ketertiban l masyarakat dari Polri untuk Indonesia tersebut dilaksanakan Jumat, 9 Juni 2023 pagi di Masjid Suhada dan Masjid Darussaadah, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang menjelaskan, bhakti sosial membersihkan masjid di Kelurahan Sekip Hulu adalah rangkaian kegiatan sosial menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Ditambahkan Misran, bhakti sosial tersebut mendapat respon positif dan dukungan penuh oleh masyarakat setempat, bahkan beberapa perwakilan masyarakat juga ikut bergotong-royong membersihkan pekarangan mesjid dan bagian dalam masjid yang sudah selesai sebelum waktu Shalat Jumat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KBO Sat Samapta Polres Inhu, Iptu Juraidi, Paur Kasubag Ops Polres Inhu, Ipda Jon Hendri, Kasubsi Bankum Sikum Polres Inhu, Ipda Hendri Ahmad, diikuti sejumlah personel Polres Inhu dan masing-masing pengurus masjid.***

Laporan : S.A Pasaribu



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex