Poto Kejadian Laka Di KM 36 Minas Barat

Hendak Mudik, Satu Keluarga Meninggal Dunia, Usai Tertabrak Mobil Dinas BUMN Di Minas

Ahad, 02 Juni 2019 - 09:53:39 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Satu keluarga terdiri dari ayah ibu dan anak yang masih balita meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut di jalan lintas Pekanbaru-Duri, tepatnya di Kilometer 36, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Peristiwa itu pun sempat menarik perhatian warga sekitar dan pengendara lainnya yang melintas, hal ini dikarenakan kondisi korban yang cukup mengenaskan. Sabtu (01/06/19) Sekira Pukul 15:00 WIB Kemarin.

 

 


Bahkan pasca kejadian beberapa warga yang menyaksikan sempat memposting kejadian laka ini di akun sosial media facebook mereka, mengonfirmasikan bahwa telah terjadi laka di wilayah tersebut, "Telah terjadi kecelakaan Lokasi Minas Pada Pukul 15.15 Wib Suami Istri meninGgal Dunia Di TKP Membawa kendaraan Roda Dua DAN anak Korban masih selamat Saat ini kronologis kejadian belum di ketaui," Tulis Akun Facebook Bernama 'KabarDuri' Sembari melampirkan dua buah photo laka itu.

 

 


Sontak saja Netizen Beramai-ramai menanggapi postingan itu, seperti salah satu komentar yang menarik perhatian awak media untuk mengutipnya, bahwa dalam komentarnya dia menginformasikan.  "Innalillahi wainailaihirojiun... Infonya suami kerja di salah satu bank syariah di kandis, sedang dalam perjalanan mudik ke tembilahan. Korban meninggal dunia suami, istri (sedang hamil) dan 1 anak. Semoga keluarga ini berkumpul kembali di Jannah Nya... Keluarga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran... Aamiin, Buat yang mudik atau dalam perjalanan tetap hati2 semoga selamat sampai tujuan...," Tulis Akun Fb 'Afrido Ferdian' di kolom komentar di postingan itu.

 

 


Terkait hal ini pada Ahad, (02/06/19) Pagi Tadi, wartawan mencoba melakukan konfirmasi kepada kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, kapolsek pun membenarkan adanya kejadian Nahas yang menimpa terhadap satu keluarga itu, di katakan Kapolsek, kejadian ini bermula saat Satu Unit mobil Toyota Hilux 'BM 9458 TV' yang di kemudikan oleh P.Y.Supraja, datang dari arah Minas menuju Kandis.

 

 

Kemudian, Lanjut kapolsek, sesampainya di TKP jalan tikungan ke-kiri dan cuaca pun hujan, mobil Toyota Hilux itupun  mengalami hilang kendali ke-kiri badan jalan, dan kemudian membanting stir  ke-kanan, di saat bersamaan datang dari arah berlawanan (datang dari arah Kandis menuju arah Minas) satu unit Sepeda motor Honda beat 'BM 5007 AC' yang dikendarai oleh Azon Readi (27) berboncengan dengan Istri dan Anaknya, yakni Dian Lyonanda Putri (27)  dan Anaknya Saquena (1). karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas di badan jalan sebelah kanan dari arah Minas menuju Kandis, hingga mengakibatkan 3 orang yang merupakan satu keluarga itu meninggal Dunia.

 

 

"Faktor penyebab laka, diduga karna kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil Toyota Hilux BM 9458 TV atas nama P.Y. Supraja pada saat tikungan ke-kiri, hingga mengalami hilang kendali ke-badan jalan sebelah kanan dari arah kedatangannya," Pungkas Kapolsek Minas.

 

 

Adapun Mobil Toyota Hilux tersebut diketahui merupakan milik salah satu perusahan BUMN, terlihat jelas dari logo yang ada di Mobil itu yakni PT.PLN (Prsero), kemudian pengemudinya juga merupakan pegawai BUMN, warga Kota Pekanbaru, sementara korban laka sesuai KTP Suaminya merupakan warga Tembilahan Hulu, Istri dan anak warga Jalan Cut nyak Dien, Kota Pekanbaru.(*)


Laporan : IdrisH 

Editor     : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex