Sepeda Motor Beta Yang di kemudikan oleh A.Prasetio Tampak Ringsek parah pasca kejadian laka tersebut

Nahas! Pengendara Motor Di Minas Ini Tewas Ditempat, Usai Bertabrakan Dengan Mobil Kuda GLX

Sabtu, 01 Juni 2019 - 09:24:45 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Kecelakaan lalu lintas berujung maut, melibatkan antar satu Unit sepeda motor Beat 'BM 6807 AAH' bertabrakan dengan Satu Unit Mobil Kijang Kuda GLX 'BM 1390 TB'. Malam tadi jumat (31/05/19) sekira pukul 21:20 WIB di Jalan Yos sudarso Kilometer 26 Kelurahan Minas Jaya, kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

 

 


Berdasarkan informasi yang dihimpun pengendara sepeda motor Beat tersebut diketahui bernama A.Prasetio (22) masih berstatus pelajar, dan merupakan warga Kelurahan Muara fajar, Rumbai, Kota Pekanbaru. Adapun pengemudi Mobil Kijang Kuda GLX itu diketahui berinisial BG (34) Warga Dusun II, AFD II, Kecamatan Bilah Barat Janji, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. 

 

 


Dengan adanya kejadian Nahas itu, wartawan mencoba melakukan konfirmasi kepada kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, beliau mengatakan laka maut ini bermula saat sepeda motor Honda Beat 'BM 6807 AAH' yang dikendarai oleh A.Prasetio datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru, Hendak mendahului Kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya yang saat itu berada tepat di depannya.

 


Sesampainya ditempat kejadian (TKP) pada saat kondisi jalan lurus dari arah Pekanbaru menuju Duri, Satu Unit Mobil Kijang Kuda GLX BM 1390 TB yang dikemudikan oleh 'BG' mendahului kendaraan yang berada di depannya, kemudian ada Satu unit Truk Fuso BM 8566 AU yang dikemudikan oleh Agus Suhadi. Setelah Satu Unit Mobil Kijang Kuda GLX BM 1390 TB mendahului kendaraan di depannya dari arah kedatangannya, kendaraan tersebut telah kembali ke badan Jalan sebelah Kiri dari arah kedatangannya, "kemudian pada saat yang bersamaan datang dari arah Duri menuju Pekanbaru Satu Unit Spd. Motor Honda Beat BM 6807 AAH yang dikemudikan A. Prasetio, dikarenakan jarak sudah dekat dan tidak dapat terelakan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas dibadan jalan sebelah kanan dari arah Duri menuju Pekanbaru," Ungkap Kapolsek Minas.

 

 


Singkatnya terang Kapolsek, penyebab kejadian itu di karenakan pengendar Satu Unit Speda Motor Honda Beat BM 6807 AAH. yang dikemudikan oleh A.Prasetio pada saat kondisi jalan Lurus dari kedatangannya, dengan kecepatan tinggi dia mengambil jalan sebelah kanan, dan diduga tidak Memperhatiakan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, "Akibatnya kecelakaan pun tak dapat terelakkan lagi, hingga mengakibatkan A.Prasetio Meninggal Dunia," Pungkasnya.(*)


Laporan : IdrisH 

Editor     : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex