Usai Dilantik, Muhammad Firdaus Terima Ucapan Selamat Dari Ribuan Masyarakat Kampar & Adakan Syukuran

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:38:10 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com |Setelah dilantik menjadi Pj. Bupati Kampar oleh Gubernur Riau di Balai Serindit Pekanbaru, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM beserta Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar Drg. Yusi Prastiningsih, MM menerima ucapan selamat sekaligus makan bersama dengan Pj. Sekda Kampar Ir. Azwan, MSi, Para Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Forkopimda Kabupaten Kampar, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Camat se Kabupaten Kampar, Insan Pers Kabupaten Kampar, elemen masyarakat Kabupaten Kampar dan seluruh keluarga besar yang hadir dalam pelantikan beliau untuk makan bersama sebagai rasa syukur dan terima kasih atas pelaksanaan pelantikan yang telah berjalan secara baik dan lancar, Selasa (23/5). Ribuan masyarakat terus membanjiri untuk memberikan ucapan selamat, para tamu ini yang tidak berkesempatan memberikan ucapan selamat  ke ruang Serindit Gedung Daerah Gubenuran.

Bertempat di Resto Dapur Dipo Pekanbaru milik keluarga besar Pj. Bupati Kampar, berbagai hidangan telah dipersiapkan untuk seluruh para undangan. Tampak para undangan dengan suka cita dan rasa syukur menikmati hidangan yang telah disediakan. Tampak juga hadir mantan-mantan Bupati Kampar pada masanya ikut merasakan suka cita aras dilantiknya Muhammad Firdaus, SE, MM sebagai Pj. Bupati Kampar

Disela-sela acara syukuran ini, PJ. Bupati Kampar berkenan lakukam sesi wawancara bersama insan pers. Selain itu para tamu dan undangan yang hadir berkesempatan mengikuti sesi foto bersama PJ. Bupati Kampar beserta Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar. Begitu akrabnya dan humblenya PJ. Bupati Kampar dalam menyapa semua para tamu undangan yang berasal dari berbagai kalangan. Silahturahmi tampak terjalin dengan hangat dan berharap selalu berkesinambungan kedepannya. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex