Kapolsek Siak Hulu Pimpin Langsung Patroli ke Sejumlah Gereja

Kamis, 18 Mei 2023 - 14:15:23 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Riau, Catatanriau.com | Berikan kenyamanan dan keamanan umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Kenaikan Isa Al Masih Tahun 2023, Polsek Siak Hulu laksanakan Patroli ke Sejumlah Gereja di wilayah hukum Polsek Siak Hulu, Kamis, (18/5/23), sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan patroli ke gereja ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Siak Hulu.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran Patroli, diantaranya, Gereja HKBP Trintitas Desa Baru, Gereja GKKR Semesta Alam Desa Tanah Merah, dan Gereja HKBP Desa Pandau jaya.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan patroli ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah kenaikan Isa Al Masih Tahun 2023.

"Saat patroli, personil Polsek Siak Hulu juga menyampaikan Himbauan dan pesan Kamtibmas kepada Pihak pengamanan dari Gereja. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Zainal.(Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex