DPC PBB Rohul Secara Resmi Antarkan Berkas Bacaleg Ke KPU

Ahad, 14 Mei 2023 - 10:33:36 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bukan Bintang (PBB) Kabupaten Rokan hulu (Rohul) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohul untuk mendaftar dan mengantarkan berkas Bakal calon legislatif (Bacaleg). Sabtu (13/05/2023) sekitar pukul 13.13 Wib siang.

Kedatangan Pengurus dan Anggota PBB ini di sambut oleh Ketua dan Anggota KPU Rohul serta Bawaslu Rohul. Terpantau oleh awak media ini Pengantaran berkas ini di ikuti langsung oleh Ketua DPC Rohul Sawaludin yang di dampingi oleh Sekjen PBB Rohul Sukrial Halomoan Nasution serta 13 orang anggota PBB.

Usai pendaftaran DPC PBB Rohul langsung melaksanakan konferensi pers, dalam konferensi pers tersebut Ketua DPC PBB Rohul melalui Sekjen DPC PBB Rohul Sukrial Halomoan Nasution mengatakan kehadiran PBB hanya untuk mengantarkan berkas para Bacaleg yang akan ikut dalam pemilihan legislatif tahun 2024 nanti.

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah masukkan berkas para Bacaleg dari PBB sebanyak 45 orang dari enam Dapil yang telah di tetapkan, kita berharap berkas yang kita antar bisa di verifikasi, kalau ada yang kurang bisa kita lengkapi," kata Halomoan.

Dalam konferensi pers tersebut, Ia menyampaikan kalau PBB siap bersaing secara sehat untuk mendapatkan suara dari masyarakat, dan PBB tetap solid untuk mendapatkan kursi di DPRD Rohul.

"Kami dari PBB Rohul akan berusaha dan tetap solid untuk meyakinkan masyarakat kalau PBB ini berjuang untuk masyarakat sesuai arahan dari Ketua DPP PBB Yusril Ihza Mahendra," ujar Sekjen DPC PBB Rohul.

Lanjutnya, hari ini adalah termasuk hari yang keberuntungan bagi PBB di mana kita ketahui PBB mendapatkan nomor urut Partai nomor 13 dan hari ini juga tanggal 13, kita dari PBB antarkan berkas pada pukul 13 jumlah yang mengantarkan juga 13 orang, semoga PBB bisa jaya untuk ke depannya," ucap Sekjen DPC PBB Rohul.

Pada kesempatan itu Sukrial Halomoan juga menyampaikan kalau hari ini semua Bacaleg dari PBB mulai dari tingkat DPP, DPD dan DPC secara bersama-sama mendaftarkan dan mengantarkan berkas Bacaleg ke KPU sesuai instruksi dari DPP PBB.***

Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex