DPC Partai Gerindra Rohul Ajukan Berkas Pendaftaran Bacaleg Ke KPU

Ahad, 14 Mei 2023 - 06:22:47 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Rokan hulu (Rohul) secara sah telah melakukan pengajuan pendaftaran dan pengantaran berkas Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU Rohul, Sabtu (13/05/2023).

Pendaftaran dan pengantaran berkas bacaleg Gerindra ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Rohul yang juga merupakan anggota DPRD Rohul Budiman Lubis, ST yang di dampingi oleh Sekjen DPC Gerindra Rohul Porkot Lubis, Novliwanda Ade Putra ST yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Rohul serta Anggota DPC Gerindra Rohul.

Kedatangan dari pengurus DPC Gerindra ini di sambut langsung oleh Ketua KPU Rohul dan Anggota. Untuk di ketahui pendaftaran Bacaleg Gerindra ini juga dilaksanakan serentak baik oleh DPP, DPD dan DPC di seluruh Indonesia.

Hal ini sesuai yang di sampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Rohul Budiman Lubis, ST saat berpidato di hadapan Pengurus dan anggota DPC Gerindra Rohul usai melaksanakan pendaftaran dan pengajuan berkas Bacaleg.

"Hari ini sebagaimana yang dilaksanakan oleh DPP Gerindra, serentak hampir bersamaan, baik di tingkat DPD dan juga di tingkat DPC, untuk DPC Gerindra Rohul mudah-mudahan bisa di verifikasi oleh KPU dan mana yang kurang nya nanti bisa kita lengkapi," kata Budiman.

Dapat di ketahui dari delapan kursi Partai Gerindra yang saat ini duduk di DPRD Rohul, tujuh orang masih ikut mencalonkan diri sebagai Bacaleg untuk tahun 2024 nanti.

Pada kesempatan itu Ketua DPC Gerindra Rohul Budiman Lubis, ST memberikan semangat kepada Anggota Gerindra lainnya agar Partai Gerindra di tahun 2024 nanti bisa meraih suara terbanyak sehingga bisa menghasilkan lebih dari delapan kursi.

"Mari secara bersama-sama kita berusaha agar nantinya dalam pemilihan legislatif kita bisa memperoleh suara terbanyak, saat ini kita ada delapan kursi, bagaimana caranya agar yang delapan kursi itu bisa bertambah," ujarnya.

Terkait adanya dualisme kepengurusan DPC Gerindra Rohul, beliau tidak ada membedakan kepengurusan Partai Gerindra, tujuannya hanya satu macam mana caranya agar Partai Gerindra ini lebih maju dan bisa di percaya oleh masyarakat.

"Tujuan kita hanya satu, untuk memajukan Partai Gerindra ini, khususnya di Kabupaten Rohul, untuk itu mari kita satukan tekad kita untuk secara bersama-sama membesarkan Partai Gerindra ini," pungkas Budiman.

Di akhir pidatonya, Ketua DPC Gerindra Rohul ini juga menyerukan semboyan Partai Gerindra " Prabowo Presiden, Indonesia Menang" yang di ikuti oleh Pengurus dan Anggota DPC Gerindra Rohul lainnya.***

 

Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex