Sat Lantas Polres Rohul Terapkan Operasi Hunting System

Kamis, 11 Mei 2023 - 20:31:01 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dalam penegakan disiplin berlalu lintas di wilayah hukum Polres Rohul Petugas Satlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan operasi stasioner dan hunting system di wilayah hukum Polres Rohul. Kamis (11/05/2023)

Operasi ini di gelar tepatnya di depan Kantor 
PMI Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul yang di pimpin langsung
oleh Kasat Lantas Polres Rohul AKP. Akhmad Rivandy N , SIK.M.Si.

Operasi ini juga di ikuti oleh KBO Sat Lantas Polres Rohul IPTU Lof Lasri Nosa, SH. dan Kanit Regident Sat Lantas Polres Rokan Hulu IPDA Joni Saputra, S.Psi. beserta seluruh personil Sat Lantas Polres Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK.MH
melalui Kasat Lantas AKP. Akhmad Rivandy N , SIK.M.Si mengatakan operasi stasioner dan hunting sistem ini bertujuan untuk penegakan hukum secara di siplin dalam berlalu lintas.

"Operasi sistem hunting adalah upaya petugas untuk melakukan penindakan langsung terhadap pengguna jalan yang melakukan pelanggaran," kata Kasat Lantas.

Lanjutnya, Operasi ini juga bertujuan untuk terciptanya kelancaran arus lalu lintas serta 
meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara di wilayah Hukum Polres Rohul.

"Adapun rincian Barang Bukti (BB) penindakan pada hari ini BB Ranmor R2 : 46 Unit, BB STNK : 11 Berkas dan BB SIM : 4 Berkas dengan jumlah total keseluruhan 61 berkas tilang," ujar Akhmad Rivandy sambil mengakhiri.

Sementara itu Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH mengatakan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***


Laporan : E.S. Nasution

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex