Personil Polsek Kemuning Kontinyu Lakukan Giat Pam dan Gatur Lalin Disejumlah Sekolah Yang Ada Ditepi Jalan Raya

Kamis, 11 Mei 2023 - 11:08:10 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.COM | Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH, jajaran Personil Polsek Kemuning, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau, secara kontinyu melaksanakan giat Pam dan Gatur Lalin di Sekolah-sekolah terdekat yang ada di jalan Lintas timur Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Inhil, Kamis (11/05/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

Ada sebanyak 4 sekolah yang menjadi sasaran giat kali ini diantaranya : 

1. SD Negeri 002 di Jalan Lintas Timur Selensen 

2. SMAN 1 TUAH KEMUNING di Selensen 

3. SMPN 1 KEMUNING di Selensen.

4. SDN 020 SELENSEN

"Empat orang Personil kita kerahkan dalam giat ini dengan sasaran kegiatan pelajar dan Masyarakat pengguna jalan Lintas Timur dan Kecamatan Kemuning," kata Kompol Teguh Wiyono SH MH. 

Dalam hal ini lanjut Kapolsek, pihaknya melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pada simpul yang sudah ditentukan.

"Personel Polsek Kemuning memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalulintas. Hasil yang diharapkan agar terciptanya kamseltibcarlantas di Kecamatan Kemuning dan agar terwujudnya masyarakat pengguna jalan yang patuh terhadap peraturan lalu lintas dalam berkendara," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex