Panwascam Sungai Apit Sukses Raih 2 Penghargaan Sekaligus Dari Bawaslu Kabupaten Siak

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:16:12 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Sebagai wujud apresiasi terhadap kerja Kehumasan di Panwaslu Kecamatan, Bawaslu Kabupaten Siak sesuai dengan janjinya akan memberikan Penghargaan kepada Panwaslu Kecamatan yang dinilai terbaik dalam mengelola Kehumasan dan pelayanan data dan informasi melalui publikasi di Media Sosial Panwaslu kecamatan se-Kabupaten Siak.

Penghargaan ini diberikan secara periodik yakni setiap bulannya dengan kategori penilaian yang berbeda-beda. Bertepatan pada acara Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu yang digelar di Grand Royal Hotel, Siak (08 s.d 10/05/2023), Bawaslu Kabupaten Siak memberikan Penghargaan kepada Panwascam untuk 3 bulan sekaligus yakni periode Februari, Maret, dan April. Selain Penghargaan Kehumasan, Bawaslu Kabupaten Siak juga mengumumkan Pemenang Kompetisi Dokumentasi Kawal Hak Pilih “Potret Perjalanan Pengawasan Coklit” yang digelar beberapa waktu bertepatan pada Pengawasan sub Tahapan Pencoklitan.

Dalam hal ini, Panwaslu Kecamatan Sungai Apit Kembali keluar sebagai peraih Terbaik 2 Periode April dengan Kategori Pengelolaan Medsos Terbaik sekaligus menjadi Pemenang 2 dalam Kompetisi Dokumentasi Kawal Hak Pilih.

Penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua Bawaslu Kabupeten Siak Bapak Moh Royani, S.IP Didampingi Anggota Bapak Salmon Daliyoto dan Bapak Sriyanto

Jefrizal Selaku Kordiv Pencegahan, Hukum, Parmas dan Humas Panwaslu Kecamatan Sungai Apit menyampaikan serta mengucapkan Alhamdulillah atas rasa syukur bahwa Panwaslu Kecamatan Sungai Apit Masih Mendapatkan Penghargaan Dari Bawaslu Kabupaten Siak.

Tak Lupa Jefrizal Mengucapkan Terimakasih Kepada Bawaslu Kabupaten Siak karena Masih memberikan kepercayaan kepada Panwaslu Kecamatan Sungai Apit, dan Tak Lupa Jefrizal Juga mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Seluruh Tim Panwaslu Kecamatan Sungai Apit yang sudah bersusah payah melakukan Edukasi dan menyampaikan Informasi Luas Kepada Masyarakat melalui Medsos.

Jefrizal Berharap Penghargaan ini menjadi motivasi buat kawan-kawan sekretariat Untuk lebih giat lagi dalam melakukan Sosialisasi dan Edukasi melalui Medsos. Bukan hanya semata-mata mengejar penghargaan tapi lebih mencerdaskan masyarakat luas dalam mendapatkan dan mengetahui informasi tahapan Pemilu 2024.(Rls/Mr.j)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex