Peringati Hardiknas Tahun 2023, Pramuka SMP N 1 Minas Gelar Lomba Ranking I

Jumat, 05 Mei 2023 - 20:59:54 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Gugusdepan (Gudep) 03.027 - 03.028 yang berpangkalan di SMPN 1 Minas melaksanakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 bertemakan Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini tampak diikuti oleh seluruh adik-adik Pramuka Penggalang Putra adik- adik Pramuka Penggalang Putri dan seluruh kakak - kakak Pembina Pramuka yang ada di Gudep 03.027 - 03.028.

"Kegiatan Peringatan HARDIKNAS Tahun 2023 diisi dengan kegiatan Lomba Ranking I." Kata Kepala Sekolah SMP N 1 Minas Dra Risna.

Kegiatan Lomba Ranking I ini sendiri terang Dra Risna, dibagi atas 3 tingkatan yaitu terdiri dari adik -adik kelas 7 kelas 8 dan adik -adik kelas 9.

"Disetiap tingkat diambil satu pemenang.

Adapun materi soal dalam Lomba Ranking I tersebut merupakan materi soal terdiri dari berbagai bidang ilmu pengetahuan dan materi materi dibidang Kepramukaan," ulasnya.

Lomba yang dilaksanankan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional di Gugusdepan 03.027- 03.028 juga tampak  berlangsung sangat antusias dan meriah oleh semua adik - adik Pramuka Penggalang.

"Pada akhir kegiatan Lomba Ranking I maka keluar sebagai pemenang adalah dari kelas 7 adalah Irpan G Pandiangan dari Kelas 8 adalah Rendi Farmos dari kelas 9 adalah Utami Syairah Putri," kata Dra Risna lagi.

"Semoga Lomba ini dapat memacu semangat adik -adik Pramuka lebih giat lagi berlatih dan mendalami ilmu - ilmu Kepramukaan," harapnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex