Eratkan Tali Silaturahmi, PKK & BKMT Serta Organisasi Wanita Siak Gelar Halal Bihalal

Rabu, 03 Mei 2023 - 19:36:55 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM | Rabu (03/05/2023). Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dan persaudaraan di bulan syawal 1444 Hijriyah, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga dan  Badan Kontak Majelis Taklim (PKK-BKMT) bersama Organisasi Wanita Kabupaten Siak menggelar acara halal bihalal, Selasa (02/05/2023) kemarin.

Tampak hadir dalam acara halal bihalal itu Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri dan Ananda Laila Putri selaku Ketua l PKK Kabupaten Siak.

"Acara Halal bihalal ini mengusung tema "Mengawali Syawal Dengan Menerapkan pengelolaan Keuangan Keluarga Islami". Dengan penceramah Dr.Murniati Mukhlisin, M. ACC, CFF, IFP, AEPP  (Rektor Tazkia Bogor 2017-2022)," kata Wabup Siak Husni Merza.

Halal bihalal ini lanjut Husni, untuk mengingatkan kita tentang pentingnya merajut silaturahmi, yakni menghubungkan ikatan kasih sayang, cinta kasih dan persaudaraan disesama anggota.

"Alhamdulillah, dalam acara halal bihalal tadinya dapat berjalan dengan lancar," ujar Husni.

"Semoga dengan adanya acara halal bihalal ini, organisasi wanita di Kabupaten Siak semoga semangkin kompak selalu dan dapat berjalan berkesinambungan sampai kedepannya," tutup Husni. (Infotorial)

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex