Pengamanan Hari Buruh Kapolres Pelalawan Bersinergi TNI - Polri, 01 Mei 2023

Pengamanan Hari Buruh, Kapolres Pelalawan " Harmoni" Bersinergi TNI - Polri

Senin, 01 Mei 2023 - 18:25:29 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK memimpin langsung Patroli Sinergitas TNI - Polri Polres Pelalawan dalam rangka memantau Situasi Kamtibmas dalam  Pengamanan Hari Buruh (May Day, 1 Mei). Patroli bersama di laksanakan berkeliling kecamatan Pangkalan Kerinci, ibu kota Pelalawan dalam memantau dan monitoring  kegiatan berbagai organisasi buruh/pekerja melakukan kegiatannya,  Senin (01/05/ 2023).

Patroli sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Pelalawan tersebut dimulai dari apel kesiapan patroli di halaman Mapolres Pelalawan dan halaman Polsek Pangkalan Kerinci dengan Sasaran Pemantauan dan Monitoring situasi di Wilayah Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Memantau dan monitoring tempat keramaian masyarakat, cafe, daerah Rawan C3 serta Pemukiman masyarakat dan lokasi pelaksanaan hari buruh International (May Day) di lapangan Publik Kreatif kantor Bupati kabupaten Pelalawan.

Pelaksanaan patroli bersama di pimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK diikuti oleh Wakapolres  Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH MH, Pejabat Utama Polres Pelalawan dan Personil Kodim 0313 KPR.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK yang akrab di sapa Harmoni menyampaikan bahwa Patroli Sinergitas TNI- Polri bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada saudara kita yang sedang memperingati Hari Buruh Internasional di lapangan Publik Kreatif  Kabupaten Pelalawan .

"Saya ucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang memperingati hari Buruh Internasional untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di mulai dari awal hingga akhir acara berjalan tertib dan aman," ujar Kapolres yang terlihat akrab dengan berbagai elemen masyarakat.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, dengan Program Harmoni yang terapkannya menjadikan dirinya sering disebut Harmoni. Dan saat jumpa juga salam Harmoni. Adapun program HARMONI (Humanis, Akuntabel, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa) ciri yang diterapkan di Polres Pelalawan bagian dari Polri Presisi.

Kapolres, "Harmoni," menambahkan, 
,"Kita berharap kerja sama yang baik ini dapat terus kita jaga sehingga situasi kamtibmas di  Kabupaten Pelalawan tetap aman dan kondusif," tutur AKBP Suwinto saat pantau aksi May Day Kabupaten Pelalawan....***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex