Kamtibmas Kuala Kampar Aman dan Kondusif, Sinergi TNI - Polsek Kuala Kampar Kompak,Minggu 30 April 2023

Kamtibmas Kuala Kampar Aman dan Kondusif, Sinergi TNI - Polsek Kuala Kampar Kompak

Ahad, 30 April 2023 - 16:03:46 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN CATATANRIAU.COM | Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan personil Polsek Kuala Kampar melaksanakan Pengamanan Gabungan sebagai wujud sinegritas TNI- Polri guna antisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar, Ahad (30/04/2023).

Kapolsek Kuala Kampar yang di wakili oleh Ka SPK I Polsek Aipda Ismardi   dan 1 (satu) personil TNI Serda Niki SE pimpin kegiatan pengamanan pelabuhan penumpang  guna mencegah terjadinya tindak pidana/kejahatan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Sinergisitas TNI-Polri yang kompak akan menjadikan lingkungan semakin aman dan kondusif.  Masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran sinergitas TNI - Polri sebagai petugas di lapangan. Polsek Kuala Kampar dan Koramil 015 Kecamatan Kuala Kampar bersinergi.

Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri di Kuala Kampar merupakan upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus mengantisipasi tindak kriminalitas serta gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar.

Patroli gabungan sebagai kegiatan  pengamanan ini dilaksanakan pada jam-jam Kapal Speed membawa penumpang dari pelabuhan guna mencegah terjadinya kriminalitas di Pelabuhan. Patroli  mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat pengamanan. Memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak pidana/ C3.

Hasil sinergitas TNI-Polri terjalin baik dalam pengamanan  kamtibmas di Kuala Kampat dalam keadaan aman dan kondusif.  Transportasi speed boat terdapat dalam keadaan lancar dan tertib. Meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri.****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex